Kunjungan Benchmarking Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Medan

Bandar LampungUnit Penjaminan Mutu Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menerima kunjungan benchmarking dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Medan. Penyambutan kunjungan ini dibuka oleh Ir. Ferziana, M.P. Selaku Pembantu Direktur II Politeknik Negeri Lampung pada hari Selasa , 2 November 2021.

Benchmarking dipandu oleh moderator Dr. Drh. Dwi Desmiyeni Putri, M.Si. Selaku Sekretaris Unit Penjaminan Mutu Polinela turut dihadiri oleh Dr. Ir. Nurbani Kalsum, M.Si. Selaku Ketua Unit Penjaminan Mutu Polinela, Aldi Huda Verdian, S.Pi., M.Si. dan Vida Elsyana, S.Pd., M.Si. Selaku Anggota Ketua Unit Penjaminan Mutu Polinela. Kegiatan kunjungan ini bertujuan dalam rangka untuk mengetahui sistem penjaminan mutu di Politeknik Negeri Lampung.

Benchmarking ini juga dihadiri oleh Dr. Gusti Setiavani, STP., M.P Selaku Kepala Unit Penjaminan Mutu Polbangtan Medan, Elrisa Ramadhani, S.P., M.Si Selaku Sekretaris Unit Penjaminan Mutu Polbangtan Medan, Dr. Iman Arman, S.P., M.M. Selaku Ketua Jurusan Perkebunan Polbangtan Medan, Tience Elizabeth Pakpahan, S.P., M.Si. Selaku Ketua Jurusan Pertanian Polbangtan Medan.

Selanjutnya pada hari Rabu, 3 November 2021 Dr. Gusti Setiavani, STP., M.P Selaku Kepala Unit Penjaminan Mutu Polbangtan Medan dan Elrisa Ramadhani, S.P., M.Si Selaku Sekretaris Unit Penjaminan Mutu Polbangtan Medan berkunjung keruangan Unit Penjaminan Mutu Polinela untuk mengetahui seperti Pengembangan Layanan, Audit Mutu Internal (AMI), Audit Eksternal dan Sertifikat ISO.

Aldi Huda Verdian, S.Pi., M.Si. selaku anggota Unit Penjaminan Mutu Polinela menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Polinela 2 kali dalam setahun yang dilakukan oleh Gugus Kendali Mutu (GKM) dan Tim Auditor, Selanjutnya dalam pelaksanaan Audit Eksternal yang dilakukan oleh SAI Global pada setiap tahunnya.

Vida Elsyana, S.Pd., M.Si. Selaku Anggota Ketua Unit Penjaminan Mutu Polinela menunjukkan beberapa dokumen seperti Rencana Strategis Polinela, Pedoman Mutu Polinela, berbagai Standar Mutu yang ada di Polinela dan Sertifikat ISO 9001:2015 yang terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *